Unknown Unknown Author
Title: Endless Love Autumn in My Heart Subtile Indonesia Episode 2
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Judul : Endless Love Autumn in My Heart Type : K-Drama Ganre : Drama, Romantis Episode : 16 Subtitle Indonesia Status : ReUpload An...


Judul : Endless Love Autumn in My Heart
Type : K-Drama
Ganre : Drama, Romantis
Episode : 16
Subtitle Indonesia
Status : ReUpload AnSILoverz


"Sebelumnya Saya Selaku Admin Mohon Maaf Dikarenakan Post ini Tidak Sesuai Dengan Deskripsi dari Pada Blog AnSILoverz ( dikarenakan film ini sangat bagus dan kapasistas daripada harddisk AnSILoverz Hampir Full Tank Jadi AnSILovez ingin menyimpan didalam blog ini supaya suatu saat jika ingin menonton lagi bisa di unduh) Sebelum terima kasih banyak ttd AnSILoverz"


Sinopsis :


Drama Korea Terbaru “Endless Love (Autumn in My Heart)” menceritakan tentang dua gadis yang lahir dia waktu yang sama yakni Eun Suh dan (Songh Hye Kyo) dan Shin Ae (Han Chae Young). Eun Suh dan Shin Ae memiliki ulang tahun yang sama dan dia juga di besarkan di sebuah desa yang sama dan juga berada di kelas yang sama pula. Eun Suh sendiri memiliki kehidupan yang sangat bahagia dan dicintai oleh kedua otang tuanya serta saudaranya. Sementara Shin Ae sendiri dibesarkan oleh orang tua tinggal dan hidup dalam kemiskinan.

Suatu ketika Eun Suh mengalami kecelakaan yang mengakibatkannya harus segera mendaoat tranfusi darah dan dari situlah mulai diketahui kebenaran jika ternyata saat mereka dilahirkan keduanya saling tertukar. Adik Eun Suh yakni Jun Suh (Song Seung Heon) sedih karena harus menerima kenyataan tersebut setelah selama 14 tahun mereka hidup bersama. Setelah semuanya terungkap akhirnya Eun Suh dan Shin Ae pun kembali pada kebenarannya dan menjadi diri mereka dan saling bertukar. Hingga beberapa tahun kemudian Eun Suh dan Shin Ae pun bertemu di sebuah hotel. Eun Suh sendiri bekerja di hotel sebagai pegawai rendahan sementara Shin Ae bekerja sebagai manajer hotel. Disisi lain Jun Suh menjadi seniman dan memiliki tunangan. Hingga suatu hari Jun Suh dikenalkan oleh pacar temannya yang ternyata adalah adiknya yang telah lama hilang, Eun Suh. Namun justru keadaan berputar karena kisah cinta antara Eun Suh dan Jun Suh.

Klik iklan dibawah ini untuk bantu donasi, Terima Kasih

Streaming Endless Love Autumm in My Heart Eps 2



DOWNLOAD HERE EPISODE 2                                                                                                    

About Author

Advertisement

Post a Comment Blogger

 
Top